Senin, 08 Oktober 2007

WeLLy's ZonE

Mow biLang NyebeLin yo Nyebelin juga sich......
Mow biLang gak NyebeLin tapi koq RasnYa tu di hatiku gak TenanG gtu.....
Emang pas Pertamanya sich aku terlalu PD & SanGat terAmat optimis untuk mendapatkan DIA. Lha gimana gak OPtimis coba..,woNg setiap Aku nDeketiN Dia selalu memBeri REsPOn yang BAEK baGEEEEETTT.
Mulai dari SMSan sampai Tak ajak Jalan aja Dia mau koq.....
Dia termasUk manusiA langka yang Harus cepat - cepaT aku Lindungi!!! Aku SayanGi dan AKu Jaga!!!!
Dai AnakNya tiPe Ku BangeT. TampanG OKE punYA tapi Dia oranGe gak NEko2 TampangNya itu... Apa adanYa LAh... Jarang2 Lho ada orang yang bertamPang OKE tapi gak Neko2!!!!
Dah gitu dia Orange Rajin WE... gak coma soaL tugas2 Study tapi kLo diruMah Dia rajin Bantu2 ORTU-nya
Kan JaranG2 Cew sekarang tu yang mau NGlakuin pekerjaAn Rumah...
GAk KEmaYu...!!!
Baik Hati & TIDAK SOMBONG...>!!!

Wis,pokokE ya gitu LAh tiPE CEWnYa WELLY

SEbeNERnya sich Qta juga dah samA2 SUka & saYAng satu Sama LAin....

IBARAT "masAk SAyUR cuMA kurang garaM" =>>>> Dia Cuma TinggAl bilang "YA" gitu ja aku dah 100% bisa JAdi Cow'Y.... PokokE gak ada kata "Tidak" untuk JawaBanNya...

SebeNarNYa yang buat Dia RagU untuk bilang YA adalah karenA Aku DAn Dia tu BErbeDA.... "BEdA KEyakiNan"
Dia siCh SebeNErnya MaU tapi Dia JUga Gak bRaniu Klo nenTang ORTUnya... ORtuNYa Nyuruh Dia CAri COW yang SE-AGAMA
Daripada NentaNG ORtu meNdiNG Dia NgorBAnin PErasAANnYA...

E... MAlah aku YAng jadi KorBAnnYa!!!!
Setelah 18Th aku LahiR Yo Baru ini aku hampIR punya Cew... E,..Malah Gak Jadi LAgi...

Yo JElaZ aku keceWa... Tapi Demi keBAik berSama, ya udahLah Aku sama Dia Jd SaHaBaT aja......





TAPI dalam Hati KeciL ini Yo teteP ada Rasa Yang beLum bisa PadaM

Tidak ada komentar: